voli

Melihat laga para pemain voli Indonesia di ajang Asian Voli 2007 yang diadakan oleh Sampoerna di Jakarta pada tanggal 31 Agustus- 9 September membuat aku sangat antusias.

Dulunya aku tidak terlalu suka voli karena tidak bisa main. Tapi ketika beberapa hari ini melihat sepak terjang para pemain Indonesia melawan Thailand, Taipe, dan China membuat aku sangat bangga dan teriak-teriak sendiri sangking serunya.

Melawan Thailand, Indonesia menang tipis dan menyuguhkan performa apik. Keesokan harinya meski banyak yang menyatakan Taipe akan menang telak karena postur tubuh yang lebih tinggi, tidak membuat Indonesia bermain buruk, meski harus meneguk kekalahan.

Menang dari Thailand sudah luarbiasa, kalah dari Taipe yang menduduki posisi 53 sedunia sedangkan kita berada dalam posisi 54 adalah suatu pelajaran yang berharga.

Hari ini Indonesia menunjukkan performa yang oke punya, meski sempat kedodoran di babak pertama dan kedua. Tapi di babak ketiga dan keempat Indonesia menunjukkan performa yang luar biasa dan membuat saya dan para penonton di studio teriak2 karena seru!!!!

Tapi.. meski sudah mengerahkan tenaga dan menurunkan 2 pemain senior, Indonesia kalah tipis menghadapi China yang menduduki posisi 10 dunia.

Pemain fav di ti Indonesia selama 14th Asian Senior Mans Volly Ball adalah: pemain no punggung 15, Riviansyah ( saya menyebutnya sang cupu ) kalau nggak salah dari club Bandung Sananta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: